SHARE

Demi keselamatannya dan atas perintah komandan Haryo, Milly (Melody Prima) harus disembunyikan di rumah perlindungan. Maxel, anak buah RP yang jadi mata-mata di Metropolitan 801, mengajukan diri untuk menjaga. Maxel lantas memberitahu anak buah RP untuk menculik Milly. Untung saja, Haryo berhasil menghentikan usaha mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Jo (Ricky Harun) dan Jay (Andrew Andhika) juga Haryo tahu jika ada mata-mata dalam tim mereka? Berikut sinopsis Jo & Jay: Detektif Jaman Now episode 6 yang akan tayang Sabtu, 13 Januari 2018 siang ini.

Kiara (Indah Permatasari) panik dikejar anak buah RP yang menginginkan flashdisk milik almarhum ayahnya yang berisi bukti beberapa kejahatan RP. Ayah Kiara yang jurnalis, tewas karena RP. Jay yang tak sengaja melihat Kiara, langsung menolongnya. Kiara lalu dibawa ke markas dan Haryo meminta Jo dan Jay untuk melindungi.

 

 

 

 

 

Sinetron Jo & Jay produksi Amanah Surga Production. (SCTV)

Maxel mulai panik karena dicurigai sebagai anak buah RP. Namun RP dengan kelicikannya, bisa memberikan bukti palsu agar posisi Maxel tetap aman. Haryo pun akhirnya percaya jika tak ada mata-mata dari anggotanya. Maxel lantas diminta RP untuk mencari flashdisk milik almarhum ayah Kiara.

Milly sewot saat tahu Kiara diamankan di rumah Jay. Milly juga cemburu karena Jo dekat dengan Kiara lantaran hobi mereka yang sama-sama suka game. Tapi Jo berusaha meyakinkan Milly dan akhirnya mau menjaga Kiara. Di sisi lain, Maxel juga terus berusaha mendekati Kiara dengan mengajak makan siang. Namun usahanya mencari info dari Kiara, gagal total karena Milly terus mengacaukan semuanya.

 

Sinetron Jo & Jay produksi Amanah Surga Production. (SCTV)

Sementara itu, Haryo yang mengetahui ada kasus narkoba masuk di sebuah SMA, memerintahkan Jo dan Jay untuk menyelidiki. Jo lalu menyamar jadi murid, sementara Jay jadi guru. Di sekolah, Jo dengan cepat langsung akrab dengan geng rusuh. Jo pun mendapat informasi kalau ada paket narkoba yang ditemukan di bawah pohon.

Benarkah ada sindikat narkoba di sekolah tersebut? Lantas, bagaimana keselamatan Kiara dan Milly tanpa pengawasan Jo dan Jay? Jangan lupa saksikan Jo & Jay: Detektif Jaman Now sore ini mulai pukul 15.20 WIB, hanya di SCTV.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here