SHARE

Turin – Kabar mengejutkan datang dari klub elite Italia, Juventus . Klub yang bermarkas di Kota Turin itu dikabarkan sukses merekrut pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Guardiola didatangkan untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Tak tanggung-tanggung, Guardiola disebut sepakat melatih Juventus dengan ikatan kontrak selama empat tahun.

Kabar berembus setelah Guardiola kedapatan berada di Milan untuk sebuah acara selepas perayaan raihan gelar Man City beberapa hari lalu.

Menurut Onda Cero, yang lantas diunggah Football Italia, pada acara di Milan itu, pihak Juventus yang diwakili Direktur Olahraga, Fabio Paratici, menemui Guardiola, tepatnya pada Selasa waktu setempat (21/5/2019).

Beberapa jam setelah itu, menurut Federico Gennarell dari Radio Sportiva, kesepakatan tersebut tercipta. Gennarelli mengklaim Guardiola sudah teken kontrak selama empat tahun dengan Juventus.

“Seharusnya ini jadi hari yang menentukan. Adalah Pep Guardiola yang akan jadi pelatih baru Juventus. Kontrak empat tahun. Kesepakatan telah tercipta,” tulis Gennarelli melalui akun Twitter personalnya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here