SHARE

Liputan6.com, Liverpool – Euforia kemenangan Liverpool atas Barcelona dengan skor 4-0 di Anfield Stadium, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB, pada leg kedua semifinal Liga Champions masih dirasakan bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ketujuh melalui sepakan Divock Origi. Setelah laga itu, The Reds kesulitan mencetak gol, padahal masih tertinggal agregat 1-3 dari Barcelona.

Saat jeda turun minum, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengeluarkan kalimat sakti yang memompa semangat Sadio Mane dan kawan-kawan. Perkataan Klopp di ruang ganti saat jeda pemain membuat permainan Liverpool menggilan di babak kedua.

“Klopp berkata: ‘Percayalah, akan ada satu atau dua gol. Bahkan, jika kita tidak mencetak gol dalam 15, 20 menit pertama di babak kedua, percayalah pada 65, 66, 67 menit yang bisa kita cetak. Dengan Anfield di belakang, kepercayaan saya, kita bisa melakukannya.’,” kata Lovren, saat menirukan ucapan Klopp, dikutip dari situs resmi klub.

Dengan kalimat tersebut, Liverpool bisa mengalahkan Barcelona dengan mencetak tiga gol di babak kedua, melalui Georginio Wijnaldum (menit ke-54 dan 56) dan Origi pada menit ke-79. The Reds pun menang 4-0 atas Barcelona sekaligus lolos ke final Liga Champions.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here