SHARE

Kalina Ocktaranny kini tengah menjalani proses perceraian dengan Hendrayan. Rumah tangga yang baru mereka bangun selama sepuluh bulan itu kini berada di ujung tanduk.

Di tengah kasus perceraiannya, mencuat kabar Kalina Ocktaranny akan rujuk dengan Deddy Corbuzier. Mengingat hubungan keduanya masih sangat baik meski sudah tak lagi menjadi suami istri.

Banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy,” ungkap Kalina Ocktaranny di Instagram pribadinya.

Lalu, benarkah Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier akan kembali bersama?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Adik dan Kakak

Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan Azka [foto: instagram/azkacorbuzier]

Kalina Ocktaranny mengaku tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Deddy Corbuzier. Ia hanya menganggap sang mantan suaminya itu sebagai kakak.

Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan. Adik dan kaka,” paparnya.

 

Bangga

Deddy Corbuzier (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Kalina, cintanya dengan Deddy Corbuzier hanya masa lalu. Yang ada kini hanya rasa bangga terhadap sosok ayah dari anaknya itu.

Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier.. Tdk lbh dari itu.. Deddy adalah keluarga saya, sejak ketuk palu sampai kapanpun,” aku Kalina Ocktaranny.

 

Jodoh yang Baik

Deddy Corbuzier. (Instagram - @mastercorbuzier)

Di sisi lain, Kalina Ocktaranny hanya berharap Deddy Corbuzier bisa mendapatkan pasangan hidup yang baik dan menyayangi Azka—putra Deddy dan Kalina.

Siapapun nanti.. Jaga Deddy utk anak saya, jaga anak saya utk kami berdua. Bantu saya utk menjaga tali silaturahmi saya dgn Deddy.. @mastercorbuzier Demi Azka,” pinta Kalina.

 

Belum Menikah Lagi

Deddy Corbuzier [foto: www.instagram.com/mastercorbuzier]

Deddy Corbuzier sendiri Minggu (11/3/2018) buka suara mengenai alasan mengapa dirinya hingga saat ini belum menikah lagi. Mentalist berusia 41 tahun itu hanya ingin menikah dengan wanita yang bisa menghormati posisi Kalina sebagai ibu dari anaknya.

Saya tidak bisa menikah dgn siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anak nya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Biar bagaimana pun… Kalina masih ibu Azka,” tegasnya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here