SHARE

berita.lewatmana.com – Seniman berasal dari Amerika Serikat ini menunjukkan kebolehannya dalam menggambar ulang karakter-karakter Disney yang sudah kita kenal ke dalam lukisan minyak. Meski terinspirasi dari karya orang lain, tapi pembuatan ulang gambarnya sesuai dengan ciri khasnya sendiri. Bisa dibilang Heather Theurer adalah seniman yang cerdas. Coba saja Anda lihat karya-karya apiknya di bawah ini.

1. Lilo and Stitch

Karakter Lilo yang selalu ceria bersama dengan rekannya yang setia siapa sangka menjadi seindah ini. Selain itu gambarnya terlihat nyata. Bukti dari kemampuan Heather yang begitu cerdas memadukan konsepnya sendiri dan konsep yang Disney miliki.

Sumber: heathertheurer.com
2. Mulan

Mulan merupakan salah satu pejuang wanita terbaik yang Disney miliki. Namun Mulan dalam khayalan Heather ini memang paling memesona. Ia memang seorang wanita yang cantik dan merupakan pejuang sejati yang berani melawan musuhnya. Diam-diam menjadi seorang pria demi bisa ikut perang menggantikan kewajiban ayahnya.

Sumber: heathertheurer.com

3. Merida

Ia dikenal sebagai karakter Disney yang pemberani dan tidak pantang menyerah. Memang karakter dari studio animasi tersebut selalu keren-keren ya. Merida juga mengajarkan pada semua orang bahwa kita harus bisa berdiri sendiri karena yang bisa menyelamatkan diri kita adalah diri kita sendiri. Siapa di antara Anda yang menyukai karakter Merida? Ia memang gadis yang ceria, tapi sekali memegang busur dan anak panahnya, ia bisa menjadi orang lain.

Sumber: heathertheurer.com
4. Frozen

Siapa yang masih mengingat Elsa, Anna, dan Olaf? Elsa dan Anna adalah saudara yang saling menyayangi, tapi karena suatu hal mereka pun terpaksa terpisahkan. Sedangkan Olaf si manusia salju ajaib yang ceria dan tidak mudah mencari kecuali ketika ia berada di bawah terik matahari.

Sumber: heathertheurer.com
5. Alice

Petualangan Alice yang ajaib tidak akan terlupakan oleh siapapun ya. Jika Anda terjebak seperti Alice di dunia lain yang terlihat asing dan aneh, apakah Anda bisa menjalankannya setegar Alice? Alice memang terlihat polos, tapi ia adalah gadis yang cerdas.

Sumber: heathertheurer.com
6. Belle

Belle adalah seorang wanita yang terpaksa menjadi jaminan untuk menggantikan ayahnya yang punya kesalahan terhadap Beast. Ia dikenal sebagai wanita yang cantik juga cerdas.

Sumber: heathertheurer.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here