SHARE

Keluarga besar Sinemart dan SCTV patut berbagga. Salah satu sinetron andalannya, Anak Langit bakal  merayakan hari ulang tahunnya yang ke-1 pada 20 Februari nanti. Anak Langit masuk ke dalam TOP rating 3 besar sinetron di televisi Tanah Air saat ini. 

Menjelang hari bahagia tersebut, para pemain Anak Langit melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sumbangan ke beberapa panti di Jakarta. Misalnya, Selasa (13/2/2018), para pemain mengunjungi panti ‘Valencia Care Foundation’ di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

 

 

Rasa syukur para pemain sinetron Anak Langit saat mengunjungi Yayasan Harapan Valencia Care Cancer Tebet. (Istimewa)

“Kita hari ini dalam rangka merayakan jelang 1th sinetron anak langit,untuk menyampaikan amanat temen-temen pemain. Ada bazar 100% kasih ke yayasan. Nah ini dalam rangka Kita belajar berbagi, terus mengajak adik-adik. Dan teman-teman pemain. Sering-sering berbagi,” kata Fathir Muchtar, salah satu pemain Anak Langit.

Sinetron Anak Langit Santunan Anak Yatim (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Fathir, adanya kegiatan sosial seperti ini tak hanya membersihkan harta saja. Namun juga membantu banyak orang yang masih kekurangan.

Sinetron Anak Langit Santunan Anak Yatim (Adrian Putra/bintang.com)

Pemilihan tempat merupakan hasil bersama karena ada tim survey nya dan memang ada juga yang memberitahukan info untuk panti tersebut bisa diberikan sumbangan.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Sayangnya para pemain enggan membeberkan berapa uang yang terkumpul untuk kegiatan sosial tersebut.

“Itu nggak bisa diumumkan. Yang pasti kita kumpulin dari uang bazar, lelang jaket dari crew. Alhamdulillah nggak cuma pemain yang kompak tapi semua bekerja di anak langit,” ujar Raya Kitty, pemain Anak Langit.

 

Sumber: Bintang.com

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here