SHARE

Lagi-lagi Andien mengunggah kegiatan dirinya tengah beribadah dengan mengajak anak semata wayangnya, Anaku Askara Biru alias Kawa. Kali ini terlihat bocah berusia satu tahun itu berada di dalam masjid.

Aktivitas Kawa pun terekam dalam sebuah video, dan diunggah di akun Instagram sang ibu, Andien, Senin (12/3/2018). Tampak anak Andien tiduran di ubin di bawah tiang pembatas antara laki-laki dan perempuan.

Kawa yang tak bisa diam pun merangkak dari shaf wanita ke shaf laki-laki. Andien seolah tak peduli dengan tingkah anaknya tersebut.

Dalam rekaman itu tak tampak kehadiran Andien, maupun suaminya, Ippe. 

 

 Simak video berikut ini:

Gemas

Anak Andien (Foto: Instagram)

Kelakuan buah cinta Andien dengan Ippe ini pun menjadi sorotan publik. Sebagian warganet tertawa melihat tingkah polah Kawa.

Ahahhahaha lucu kali sih kaw …..” tulis akun @izmishifa.

Lucu n ngemesin bgetttt kawa,” lanjut akun @baiqhanda85.

Wwkwk ya Allah nggelosor kedalem dia,” tambah akun @puthypram.

 

Kalimat Pedas

(Instagram/andienaisyah)

Walau banyak yang senang dengan tingkah laku anak Andien ini, tak sedikit juga yang melontarkan kata-kata pedas. Dan itu membuat warganet saling berseteru.

Akun nana.yasmina mengatakan, “@gran.itsa mungkin jg itu pas ud selesai sholat fardhu mba, its ok…video nya jg cm sekian menit, ga lama bgt. Pasti jiga ibunya udh banyak pertimbangan ya mba. Positif thinking aja.”

Sementara akun @gran.itsa menulis, “@tyan_lazuardi Punya anak cuma dijadiin KONTEN?LOL.”

Akun @el.kenzie menambahkan, “Repooootttttt bener dah si kawaaa.”

 

Gendong Kawa Saat Salat

(Instagram/andienaisyah)

Ini bukan kali pertama Andien memposting dirinya saat ibadah bersama Kawa. Saat Kawa berulang tahun pada 7 Januari 2018, Andien memperlihatkan foto dirinya tengah menggendong anaknya sambil salat.

Andien pun menuai reaksi negatif dari warganet. Mereka pun menganggap Andien terlalu mengada-ada dan seharusnya Kawa dijaga sebentar oleh suaminya atau siapapun, ketika dirinya sedang salat. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here