SHARE

Ruben Onsu baru saja menjalani perawatan di rumah sakit lantaran sesak napas yang dideritanya usai syuting. Untungnya, ia bisa pulang setelah empat hari menginap di sana.

Walau sudah diizinkan keluar dari rumah sakit, Ruben Onsu mengaku tak ingin pulang ke kediamannya. Bapak satu anak ini justru memilih menginap di villa pribadinya, di Bogor.

“Aku pilih istirahat di vila aja. Jadi mau lihat sawah sama mau dengar bunyi-bunyi burung. Jadi sekarang mau ke Villa,” ujar Ruben Onsu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Rupanya keinginan Ruben Onsu untuk beristirahat di tempat yang sejuk pun atas saran dokter yang merawatnya. “Iya, dokter nganjurin untuk istirahat yang lebih tenang dan sejuk,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Ruben Onsu akhirnya bisa keluar dari rumah sakit setelah empat hari menjalani perawatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih dalam kondisi belum sehat benar, Ruben Onsu tetap berpikir mengenai pekerjaan yang sudah menunggunya. Sehingga ia pun berencana hanya dua hari saja berada di Bogor.

“Palingan sampai Minggu aja sih. Nanti Senin sudah balik lagi kerja,” tutur pesinetron Putri Duyung tersebut.

 

Asri Welas menjenguk Ruben Onsu yang sedang sakit (Instagram/@asri_welas)

Selama sakit, Ruben Onsu mengaku kehilangan berat badan sebanyak dua kilogram. Meskipun begitu, presenter kondang itu akan menambahkan berat badan atas saran dokter.

“Iya harus fokus ke proteinnya. Diwajibkan makan 9 telur putih. Wajib. Fokus nambah protein. Diwajibkan minum susu putih, padahal saya enggak suka minum susu putih. Semua yang dimakan dan diminum itu saya enggak suka. Ya udahlah, saya mau nurut dan patuh sama dokter,” pungkasnya.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here