SHARE

Petenis cantik Eugenie Bouchard mengguncang dunia maya dengan memuat foto seksi untuk Sports Illustrated edisi baju renang pada akun Twitter.

Hanya dalam 10 menit setelah muncul di @geniebouchard, tweet Bouchard ini sudah mendapat 100 retweets, lebih dari 1.000 likes, dan hampir 100 reply.

Ini adalah partisipasi kedua Bouchard untuk Sports Illustrated edisi baju renang. Sesuai namanya, model dan atlet berpose mengenakan pakaian renang untuk edisi tahunan media asal Amerika Serikat tersebut.

Sebelum Bouchard, beberapa petenis lain yang pernah tampil adalah Steffi Graf (1997) Serena Williams (2003), Anna Kournikova (2004), serta trio Maria Kirilenko, Daniela Hantuchova, dan Tatiana Golovin (2009).

Kinerja Menurun

Maria Sharapova (kanan) mengalahkan Eugenie Bouchard pada perempat final Australia Terbuka 2015. Kedua petenis berpotensi bertemu di babak kedua Madrid Open 2017. (AP Photo/Andy Brownbill)

Bouchard belakangan lebih populer akan kegiatannya di luar tenis. Dia sempat membuat cerita dengan memenuhi janji berkencan bersama suporter setelah kalah taruhan.

Sedangkan kinerjanya di dalam lapangan cenderung menurun. Petenis asal Kanada itu saat ini menempati posisi 121 dunia. Padahal dia sempat duduk di urutan lima.

Cemerlang di 2014

Capaian tersebut terjadi pada Oktober 2014. Sosok berusia 23 tahun ini baru saja mengumumkan namanya pentas dunia dengan menembus semifinal Australia Terbuka dan Prancis Terbuka, serta masuk final Wimbledon.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here