SHARE

berita.lewatmana.com – Hyorin merupakan penyanyi cantik asal Korea Selatan yang dulu tergabung dalam girlband Sistar yang sekarang sudah bubar. Ia punya suara yang khas, terdengar imut, tapi dapat melambung tinggi. Anda akan jatuh cinta sama Hyorin ketika pertama kali mendengar suaranya yang tengah bernyanyi.

Ingin tahu lebih jauh tentang Hyorin? Yuk, simak fakta-faktanya di bawah ini.

1. Hyorin adalah cewek yang perfeksionis

Ia benci membuat orang lain kecewa, karena itu segalanya ia persiapkan dengan matang. Termasuk saat bernyanyi. Ia akan latihan dengan giat dan termasuk patuh dengan jadwal yang sudah ditentukan. Karena sering latihan itulah, ia punya teknik vokal yang ciamik. Wajar saja orang Korea sendiri menjulukinya sebagai Beyonce-nya Korea.

2. Pernah mengalami kecemasan akut

Meski sering berada di atas panggung, hal itu ternyata pernah membuatnya dilanda kecemasan yang tinggi. Hyorin pernah memutuskan hanya berada di dalam rumahnya selama 2 bulan. Ketika bertemu dengan orang ia merasa stres berat. Untungnya kecemasan ini bisa disembuhkan.

3. Ia juga pernah mengalami patah hati yang cukup dalam

Kisah cintanya pernah tidak berjalan mulus. Kekasihnya selingkuh dengan teman dekatnya sendiri. Hyorin benar-benar merasakan kesedihan yang mendalam. Sejak saat itu, ia benar-benar hati-hati dalam memilih pasangan. Lebih mementingkan target dalam karirnya.

4. Lebih betah menggunakan celana pendek

Ketika sedang berada di atas panggung atau di jalan sekalipun, ia lebih senang mengenakan celana pendek. Rok mini membuatnya tidak nyaman dan gerakannya pun jadi lebih terbatas. Maka dari itu Anda jarang melihatnya menggunakan rok mini. Padahal para girlband Korea rata-rata tidak keberatan menggunakannya.

5. Penyuka kucing

Ia adalah penyayang binatang. Di rumahnya ada beberapa kucing. Ketika sedang memiliki waktu luang, ia cukup sering bermain dengan kucing-kucingnya. Bahkan pernah masuk acara televisi juga.

6. Hyorin pernah menyatakan tidak menyukai Bora

Bora adalah rekannya dulu di Sistar. Ia tidak menyukainya karena wajah mereka yang begitu mirip sehingga kadang sulit dibedakan. Namun itu dulu. Sekarang ia sudah terbiasa dengan fakta itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here