SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Ada yang berbeda dari jumpa pers yang digelar untuk ajang Judas Priest Live in Concert, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12) besok. Hadir dalam jumpa pers, vokalis Judas Priest, Rob Halford, mengenakan kemeja batik.

Penampilan berbeda dari sang front man ini tentu saja menarik perhatian para jurnalis yang hadir. Apalagi, kemeja batik itu tampak begitu pas menempel di tubuh Harford yang tinggi besar.

Halford menyebut, kemeja batik yang dia kenakan itu adalah bentuk ucapan terima kasih Judas Priest kepada semua orang di Indonesia. Seperti diketahui, ini pertama kalinya band heavy metal legendaris dari Inggris itu menggelar konser di Tanah Air.

“Saya sangat suka baju tradisional ini, bagus sekali,” ujar Halford. “Ini pertama kalinya kami ke Indonesia. Kami sangat terkesan. Tempat yang indah.”

Judas Priest sendiri hadir full team dalam jumpa pers. Selain Halford, hadir pula Ian Hill (bass), Scott Travis (drum), Richie Faulkner, serta Glenn Tipton (gitar)

Dalam jumpa pers ini hadir juga CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, dan Bakkar Wibowo (Project Director Konser) serta perwakilan dari dua mitra Rajawali, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra (Dirut PT Garuda) dan Dedi Suherman (PT Melon Indonesia by Telkom).

Terakhir di Asia

Penampilan Judas Priest di Jakarta ini merupakan rangkaian terakhir dari konser dunia mereka dalam mempromosikan album Firepower (2018), yang telah sampai ke Asia. Sebelum ke Jakarta, mereka sempat singgah di Singapura.

Usai dari Indonesia, Judas Priest akan rehat sejenak sebelum melanjutkan konser mereka di Eropa, Januari 2019. Pada Mei-Juni, Judas Priest juga rencananya mereka juga akan merambah Amerika Utara.

Para personel Judas Priest saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (6/12). (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here