SHARE

Dilansir dari USA Today, 19 April 2019, Bey melakukan diet pantangan roti, karbohidrat, gula, olahan susu, daging merah, ikan, dan alkohol. Hasilnya, ia berhasil menurunkan berat badan sampai 27 kilogram dalam waktu sekitar tiga bulan!

Program diet tersebut ternyata menjadi bagian dari sebuah film dokumenter berjudul Homecoming: A Film by Beyoncé, yang tayang di Netflix. Bukan hanya memperlihatkan bagaimana Bey mempersiapkan show-nya yang begitu megah, tetapi juga setiap detil pre-Coachella diet.

Perempuan berusia 37 tahun tersebut sebenarnya sering menjalani diet dan gaya hidup sehat bersama sang suami. Pada 2013, Beyonce dan Jay-Z menjalani tantangan vegan selama 22 hari yang menginspirasi banyak orang untuk mengadopsi gaya hidup berbasis tanaman.

Dalam film dokumenter Beyonce terlihat melakukan facetime dengan Jay-Z, untuk mengatakan bahwa dia bisa kembali ke salah satu kostum lamanya. Beberapa pengguna media sosial terkejut dan kagum setelah melihat tekad Beyonce yang sangat kuat dan disiplin.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here