SHARE

Liputan6.com, Miami – Momen liburan Natal dan tahun baru dimanfaatkan Kanye West dan Kim Kardashian untuk menambah kemesraan mereka. Apalagi keduanya baru saja membeli rumah baru seharga USD 14 juta (Rp 204 miliar).

Kanye West pun mengajak Kim Kardashian untuk mengunjungi kediaman baru mereka di kawasan Miami, Florida. Tampak jelas Kim amat bahagia dengan hadiah pemberian suaminya ini. Rumah yang bertempat di dekat tepi pantai ini memiliki pemandangan yang amat indah.

Kim Kardashian dan Kanye West saling bermesraan di balkon rumah baru mereka. Rumah bertipe kondominium ini dilengkapi balkon berpagar kaca yang modern. Kompleks hunian yang dibeli Kanye ini berada di area yang dijuluki The Billionaire Beach Bunker.

Rapper fenomenal itu terlihat berbagi tawa dan mengecup bibir sang istri. Kim Kardashian juga mengumbar senyumannya sepanjang sore, tentu saja ia bahagia atas hadiah natal yang luar biasa ini. Tak hanya saling tersenyum, Kanye juga tampak memegang pantat seksi Kim dengan mesra.

Properti Lebih Besar

Kim Kardashian (Christopher Polk / AFP)

Pasangan ini berencana menghabiskan waktu mereka di Hidden Hills dengan rumah baru di tepi pantai. Rumah baru mereka di Miami memiliki luas 580 meter persegi, dilengkapi dengan empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Kim dan Kanye ingin keseimbangan dengan hidup di kawasan dataran tinggi dan tepian pantai.

Hamil Anak Keempat

Kim Kardashian dan Kanye West. (Bryan Bedder / AFP)

Bintang reality show ini memang ingin properti yang lebih besar. Pasalnya Kim dan Kanye berencana memiliki keluarga yang besar. Kini keduanya telah memiliki tiga anak dan sedang melakukan program kehamilan surrogate untuk anak keempat. Meski Kim tak bisa lagi melakukan kehamilan secara normal namun keduanya ingin tetap memiliki banyak anak.

“Dokterku harus memasukkan seluruh lengannya ke aku untuk memutus plasenta. Ia mengikis plasenta dengan jarinya dari dinding rahimku. Betapa menjijikkan dan menyakitkan! Mereka mengatakan bahwa di waktu lampau banyak kasus kematian ibu melahirkan karena kondisi ini,” ungkap Kim di salah satu episode KUWTK. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here