SHARE

Liputan6.com, Jakarta Street fashion telah menjadi bagian dari tren fashion dunia. Di Belanda, street fashion cukup banyak diminati. Sebuah lini sepatu dan gerai ritel Wilio menghadirkan merek terbaru Superebel di gerai keempatnya di Senayan City. SuperRebel sendiri menjadi lini fashion anak asal Belanda yang mengusung street fashion.

Maria Resi Ndaruasri selaku Brand Manager Wilio Indonesia menuturkan bahwa inspirasi tren fashion untuk orang dewasa cukup berbeda dengan tren fashion untuk anak-anak.

“Perkembangan tren fesyen yang terinspirasi dari street culture sudah semakin marak di kalangan fesyen dewasa, namun untuk tren fesyen anak yang turut mengusung ide street fashion termasuk unik dan menjadi salah satu alasan mengapa kami ingin menghadirkan lini fesyen anak melalui Super Rebel ini keIndonesia,” tutur Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio Indonesia.

Diharapkan dalam beragam koleksi

Wilio membuka gerainya di Senayan City dengan menghadirkan street fashion khusus anak (Liputan6/pool/Wilio)

Koleksi dari merek SuperRebel ini cukup beragam. Mulai dari pakaian, celana, topi, dress, dan outer untuk anak perempuan dan laki-laki. Semua koleksi ini diperuntukkan bagi anak-anak usia 4 hingga 14 tahun. Koleksi street fashion anak ini dipadukan dalam gaya sporty melalui kombinasi sepatu yang nyaman bagi anak-anak. Selain nyaman, Wilio melalui merek SuperRebel ini terus mengoptimalkan kualitas produk sehingga juga terlihat stylish dan ekslusif.

Gerai terbarunya di Senayan City, Wilio menyuguhkan desain dengan pembagian rak sehingga anak-anak bisa melihat tampil produk yang tertata dan mudah digapai. Lahan yang lebih luas, membuat pengunjung akan merasa nyaman berbelanja di sini.

Memeriksa ukuran anak secara berkala

Wilio membuka gerainya di Senayan City dengan menghadirkan street fashion khusus anak (Liputan6/pool/Wilio)

Di mana terdapat fitur baru berbentuk kursi dengan sandaran kaki, ring basket, dan trix box. Ini semua didesain khusus untuk anak-naka agar dapat bermain sembari menunggu berbelanja. Wilio pun berharap bahwa koleksi terbarunya ini mampu menjawab kebutuhan orang tua dan anak-anak yang ingin mencari sepatu dengan berbagai kategori. Selain itu, dengan fasilitas yang semakin lengkap Wilio pun menghimbau para orang tua untuk selalu memeriksa ukuran anak, baik tinggi anak maupun pengukuran secara berkala.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here