SHARE

Brand perhiasan kristal Swarovski telah berdiri sejak tahun 1895 dan merupakan salah satu merk perhiasan ternama yang sukses. Akan tetapi hal ini tak lantas menjadikan label tersebut “aman” dari perubahan zaman. Kini era generasi milenial mulai mengambil alih komposisi pasar dan selera mereka amat menentukan kesuksesan suatu produk.

Oleh karena itu, Swarovski telah menyusun strategi agar mereka mampu untuk menjaring konsumen generasi muda. Melansir halaman Forbes pada Kamis (12/10/2017), salah satu cara yang ditempuh oleh perusahaan asal Austria itu adalah memperkuat keberadaan mereka di dunia digital.

 “Kami tengah memperkuat keberadaan kami di dunia digital untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dan dengan cara yang lebih fresh,” ucap Robert Buchbauer, CEO Swarovski. Realisasi hal tersebut diwujudkan dengan menggencarkan aktivitas sosial media serta merevitalisasi website agar lebih menarik, contohnya menampilkan video pembuatan desain produk, tip styling, cerita inspiratif, dan sebagainya.

Selain itu, cara lain yang dilakukan brand tersebut untuk bisa menjangkau pasar milenial adalah dengan berkolaborasi bersama para influencer. Bukan hanya ekspansi digital, desain-desain produk mereka pun selalu diperbaharui agar sesuai dengan selera generasi muda. Salah satu koleksi terbaru yang belum lama ini diluncurkan adalah Remix.

Berbeda dari yang pernah ada, koleksi Remix ditawarkan dengan pilihan personalisasi. Yang menjadi produk unggulan di koleksi ini adalah gelang rantai. Konsumen bisa menambahkan kristal berbeda pada gelang yang dibeli, bahkan bisa meminta agar gelang itu dimodifikasi menjadi bermodel double bracelet bahkan choker atau kalung.

Koleksi Remix yang dirilis pada periode Fall/Winter ini akan berlanjut ke musim berikutnya, dan dapat dikombinasikan dengan koleksi yang terbaru. Untuk saat ini, ada enam varian yang bisa saling dikombinasikan dalam menciptakan ragam tampilan. Koleksi berdesain fun dengan menyertakan simbol grafis atau emoji ini diharapkan dapat memberi citra brand yang segar dan menarik bagi generasi milenial.

Bio In God Bless

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here