SHARE

Banda Aceh – Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie, Aceh, Fuadi, mengalami kecelakaan tunggal. Dia diduga kelelahan setelah dua hari tidak tidur mengurusi Pemilu 2019.

“Kecelakaan terjadi siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB,” kata Ketua KIP Pidie Muhammad Ali saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (22/4/2019).


Menurut Muhammad, kecelakaan tersebut terjadi ketika Fuadi sedang dalam perjalanan mengendarai mobil. Tiba-tiba, mobil yang dikendarainya menabrak seng pembatas bangunan yang sedang dikerjakan di jalan Lingkar Blang Paseh, Pidie.

Fuadi dilaporkan sempat pingsan. Dia selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Teungku Chik Ditiro, Pidie untuk mendapat perawatan.

“Kondisinya sudah siuman. Dia tidak mengalami luka-luka, cuma pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Muhammad.

Muhammad menambahkan, Fuadi sudah tidak tidur dari kemarin karena kesibukannya terkait Pemilu. Fuadi juga kurang istirahat sejak seminggu lalu ketika proses pemungutan hingga perhitungan suara.

“Dia kelelahan malam kemarin tidak tidur terus tadi malam hingga pukul 06.00 WIB pagi tadi juga tidak tidur. Tadi saya suruh istirahat,” jelas Muhammad.
(agse/idn)

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here