SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Duka masih membekas bagi Irish Bella dan Ammar Zoni atas meninggalnya bayi kembar mereka Minggu (6/10/2019.

Karena hal itu, Irish Bella harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta Barat, guna pemulihan pascaoperasi caesar.

Beberapa hari di rumah sakit, kini Irish Bella sudah diperbolehkan pulang. Hal itu diungkapkan Irish Bella saat video call dengan Ammar Zoni yang menjadi bintang tamu Shopee Indonesia.

“Baru bisa pulang hari ini,” ujar Irish Bella dilansir dari YouTube Shopee Indonesia, Rabu (9/10/2019). 

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Bicara Banyak

Potret Terbaru Kondisi Irish Bella (sumber: instagram/@johandiyahya_)

Saat ini kata Irish Bella, ia tidak bisa bercerita banyak tentang meninggalnya sang buah hati. “Ehm ya nggak bisa banyak cerita untuk saat ini. Tapi ya sedang memulihkan fisik dari operasi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia di dalam kandungan pada Minggu (6/10/2019). Kedua anak Irish Bella pun telah dikebumikan pada Minggu malam.

3 dari 3 halaman

Kata Dokter

Fakta Twin to Twin Transfusion Syndrom, Penyebab Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella (sumber: Instagram.com/_irishbella_ & YouTube Aish TV)

Dokter yang menangani Irish Bella pun mengungkap penyebab kematian bayi kembar tersebut. Hal itu terjadi akibat plasenta yang terlepas di dalam kandungan.

“Itu namanya solusio. Itu disebabkan preeklamsia yang disebabkan mirror syndrom. Jadi, tekanan darah naik dan membuat plasenta lepas hingga aliran darah tidak lancar ke bayi,” kata dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here