SHARE

Konflik antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih terus berlanjut.

Sejak pihak Sandy Tumiwa menggerebek kediaman Tessa Kaunang, beberapa waktu lalu, keduanya tak henti memperdebatkan soal masa depan kedua buah hati mereka.

Sidang perebutan hak asuh anak yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018), harus ditunda lantaran pihak Sandy Tumiwa belum menyiapkan bukti-bukti.

Setelah sidang berlangsung, Sandy Tumiwa malah membahas hal lain. Pesinetron yang sempat tersandung kasus penipuan itu menyatakan akan menghibahkan hasil pembagian harta gono-gini dengan Tessa Kaunang untuk kedua buah hatinya.

 

Demi Anak-Anak

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. (Budi Santosa/KapanLagi.com)

“Ya hibah itu berarti semuanya buat anak-anak. Jadi nanti akan dinotariatkan, dibuat perjanjian, akta notaris untuk segera dituliskan. Ya akta itu diberikan sepenuhnya untuk anak-anak,” ujar Sandy Tumiwa saat ditemui usai sidang.

 

Tessa Naik Pitam

Sidang akan kembali dilanjutkan pada 8 Maret mendatang. Kuasa hukum Tessa, Sandy Arifin mengaku sidang kali ini lebih baik dibandingkan pada sidang sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendengar pernyataan itu, Tessa Kaunang langsung naik pitam. Bukan tanpa alasan, ia sudah menunggu kehadiran pihak Sandy Tumiwa di persidangan. Namun, bukannya berjalan dengan lancar, sidang justru harus ditunda.

“Kita itu sebenarnya kan hari ini sudah siap untuk mendengarkan bukti dan saksi dari pihak Sandy. Tiba-tiba mereka datangnya lama, kita sudah nunggu dari jam 11, mereka jam 12 baru sidang. Nah, terus setelah ketemu, tahunya mereka enggak siap dengan bukti-bukti. Tiba-tiba setelah keluar, dia bilang kalau rumah mau dihibahkan,” ucap Tessa Kaunang saat ditemui di tempat terpisah.

 

Sebelah Mata

Sandy Tumiwa  (Liputan6.com/Pool/Adrian)

Niat Sandy Tumiwa tersebut pun lagi-lagi dipandang sebelah mata oleh Tessa Kaunang. Presenter 41 tahun itu tak mau mudah percaya dengan sang mantan suami. Alasannya, Sandy Tumiwa dikenal kerap tidak konsisten dengan keputusannya sendiri.

“Maksudnya maunya kayak apa, saya maunya saklek gitu, A ya A. B ya B gitu loh. Kemarin saya sudah mau lanjut, tapi katanya minta damai, sudah damai kita mau ikutin, tahunya dibatalin. Nah, sekarang ngomongnya lain lagi. Hibah,” ucap Tessa Kaunang ketus.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here