SHARE

Show Director Konser Jikustik Reunian, Agus Noor mengatakan, dalam Konser Jikustik Reunian Jakarta besok akan ada beberapa hal yang bakal pihaknya sajikan kepada para penonton yang terlibat. Tak hanya menampilkan apa yang sudah disajikan di Yogyakarta beberapa waktu lalu, namun ada beberapa hal baru yang akan menjadi kejutan bagi banyak orang. 

“Ada banyak sekali yang kami dapatkan setelah Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta kemarin. Dan dari beberapa hal yang kami dapatkan itu tentunya akan menjadi sesuatu hal yang baru yang akan kami tampilkan di Jakarta besok. Apakah bentuknya? Lihat saja nanti. Karena ini adalah kejutan,” pungkas Agus.

Rajawali Indonesia menggandeng PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner. Direktur Utama PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman, menyampaikan ketegori tiket Jikustik Reunian reguler terdiri dari 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp 750.000, Gold Rp 600.000, Platinum Rp 1.500.000 dan Diamond Rp 1.750.000 dan VIP dengan harga Rp. 2000.000. Untuk penjualan akan dibuka mulai Senin, 15 April 2019 pukul 13.00 WIB melalui www.tiketapasaja.com

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here