SHARE

Keunikan baru saja terjadi antara Kourtney Kardashian, Scott Disick, dan Sofia Richie. Anak-anak dari Kourtney dan Scott baru-baru ini mengalami rasanya diurus oleh kekasih ayah mereka saat ini, Sofia.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Senin (16/4/2018), hal itu terjadi ketika Kourtney Kardashian sedang mendatangi festival musik Coachella akhir pekan lalu. Di kala ibu dari anak-anaknya bersenang-senang, Scott Disick mengajak kekasihnya, Sofia Richie, untuk mengurus anak bersama.

Pada kesempatan itu, pengusaha 34 tahun tersebut kedapatan sedang keluar bersama ketiga anaknya serta putri dari Lionel Richie yang masih berusia 19 tahun itu. Mereka terlihat sedang bersama-sama di Malibu, Amerika, pada Sabtu (14/4/2018).

Scott Disick dan Sofia Richie sempat terlihat berada di toko mainan. Dalam sebuah foto yang tersebar di dunia maya, Scott tampak sedang menggendong anak bungsunya dari Kourtney Kardashian yang masih berusia tiga tahun, Reign. Sementara itu, Sofia berjalan di belakang mereka.

Kompak

Meski jika benar Scott akan melakukan hal itu, ayah Sofia Richie seperti sudah meramalkan sejak awal. (instagram/letthelordbewithyou)

Terlihat dalam foto tersebut, kelimanya kompak mengenakan kaus putih. Di situ, Sofia mengenakan celana panjang garis hitam-putih dengan kaus yang memperlihatkan perutnya. Sementara itu, Scott memakai celana pendek putih.

 

Mematahkan Desas-desus

Scott Disick dan Kourtney Kardashian. (SCOTT ROTH-SCOTT ROTH-INVISION-AP)

Foto ini sekaligus menandai kebersamaan Sofia bersama Scott dan ketiga anaknya yang jarang terlihat. Momen ini sekaligus mematahkan desas-desus bahwa Kourtney Kardashian tidak mengizinkan Sofia Richie berbaur dengan ketiga anaknya.

Bersenang-senang

Kourtney Kardashian dan Scott Dissick. (AFP/Bintang.com)

Lantas bagaimana dengan Kourtney Kardashian? Dikabarkan bahwa ia sedang bersenang-senang di Coachella bersama kekasihnya, Younes Bendjima.

Mereka bersama adik Kourtney, Kylie Jenner, yang baru saja melahirkan, terlihat mendatangi festival musik tersebut di hari pertama dan kedua.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here