SHARE

berita.lewatmana.com – Kucing adalah hewan yang suka makan. Makanan yang ia sukai, jika Anda berikan padanya, pasti akan kucing itu makan. Namun kucing satu ini berbeda karena hanya mau mengambil makanan yang diberikan di dalam kantong plastik. Jika Anda menawarkan makanan kucing yang ditaruh di mangkok, ia tidak akan pernah menggubris Anda. Plastiknya harus diikat dan ia tidak akan memakannya di depan Anda. Ia akan membawa makanannya ke tempat lain.

Sumber: SBS TV동물농장x애니멀봐 / YouTube
Kucing yang hanya mau membawa makan di kantong plastik ini menarik perhatian di Korea Selatan

Namun kebiasaan kucing satu ini ternyata punya hal yang mengejutkan. Jadi, peristiwa ini ditemukan di Seoul dan ditayangkan di televisi nasional yang ada di sana. Seorang nenek yang menyukai kucing cukup kaget menemukan kucing baru di sekitar tempat tinggalnya. Seperti kebiasaannya yang telah lalu, ia memberikan makanan kucing pada kucing tersebut. Makanannya ditaruh di mangkuk plastik. Namun anehnya kucing itu seperti tidak mempedulikan makanan yang ia berikan.

Kemudian ia kembali menyimpan makanan itu di plastiknya, ia kaget lagi karena kucing tersebut mulai mendekatinya. Nenek ini pun mendapatkan sinyal bahwa kucing unik ini hanya mau makanan yang disimpan di dalam plastik, kemudian ia akan pergi dan tidak makan di tempat itu juga.

Sumber: SBS TV동물농장x애니멀봐 / YouTube
Karena penasaran ia pun mengikuti ke mana kucing itu pergi

Kucing itu ternyata pergi tidak jauh dari di mana ia bertemu dengan si nenek. Ketika nenek menemukan tempat tinggal si kucing, ia cukup terkejut. Kucing tersebut tidak tinggal sendirian. Ia tinggal bersama kucing lain yang dari cara jalannya diketahui agak pincang. Bisa jadi teman kucing itu tengah terluka. Dan tentu saja Nenek jadi trenyuh. Ternyata hewan seperti kucing punya rasa persaudaraan yang tinggi.

Sumber: SBS TV동물농장x애니멀봐 / YouTube

Makanan di kantong plastik tidak kucing itu makan sendirian. Ia membaginya dengan teman kucingnya yang pincang itu. Nenek pun terharu dan memberikan mereka makanan yang banyak. Kucing itu pun dipelihara oleh sang nenek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here