SHARE

berita.lewatmana.com – Liburan di kota ini Anda akan dipinjami ponsel. Wah keren ya? Pemerintahan setempat menyadari betapa pentingnya alat komunikasi tersebut sehingga ingin membuat liburan Anda nyaman tanpa merasa terasingkan. Kota tersebut adalah Kanagawa yang berada di Jepang. Kanagawa sendiri tidak terlalu jauh dari Tokyo. Untuk sampai ke sana Anda menggunakan kereta api saja dan 30 menit kemudian pasti akan tiba.

Kanagawa merupakan kota yang memiliki ribuan keindahan

Di kota ini Anda bisa menemukan Gunung Fuji yang indah itu. Anda bisa menikmatinya dari Hakone atau Yokohama. Kanagawa memang dikenal dengan wisata alamnya yang super indah. Karena itu untuk Anda yang tidak begitu suka dengan kota yang ramai, Anda bisa berkunjung ke sini sebagai gantinya. Selain itu akan dipinjamkan ponsel secara gratis pula.

Objek wisata yang paling terkenal ada Hakone. Di Hakone Anda bisa menikmati pemandangan danaunya yang seolah berdekatan dengan Gunung Fuji. Mau di musim apa pun akan tetap indah, jadi Anda bisa mengunjunginya kapan saja. Anda bisa menjelajahi Danau Kawaguchi menggunakan kapal besar yang tersedia di sana.

Sumber: travelarrangejapan.com
Penggemar Pokemon pasti akan senang liburan di sini

Setiap tahun, Anda bisa melihat parade Pikachu keliling kota Yokohama. Festival ini selalu ramai dengan penonton. Pikachu-nya tidak hanya satu, tapi ada banyak. Ukurannya besar-besar dan mereka mampu berjoged dengan lincah. Anda yang melihat pun pasti ingin memeluknya.

Sumber: japantravel.com

Setiap harinya pemerintahan kota ini meminjamkan ponsel bagi para wisatawan mancanegara. Hal ini bisa membuat Anda mengirit dalam mengisi pulsa. Ponselnya sendiri disediakan melalui lima tur informasi yang tersedia di Kanagawa. Selain meminjam ponsel, Anda juga bisa mengetahui kawasan wisata apa saja yang berada di kota cantik ini.

Sumber: deepjapan.org

Hanya Anda harus mengembalikannya dalam keadaan baik seperti pertama kali Anda meminjamnya. Karena ponsel tersebut bukanlah milik Anda dan Anda pun dipinjamkan secara cuma-cuma, Anda harus menjaganya dengan baik. Kalau tidak, tentu saja ada konsekuensi yang Anda dapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here