SHARE

Mohamed Salah sangat senang Liverpool bisa berjumpa AS Roma di semifinal Liga Champions musim ini. Ia tak sabar untuk bisa bermain di depan fans kedua tim.

Salah bukan sosok asing bagi AS Roma. Ia membela klub raksasa Italia itu selama dua musim.

Total Salah mencetak 34 gol dari 83 laga di semua kompetisi. Namun ia akhirnya dijual ke Liverpool musim panas kemarin dengan harga 50 juta euro.

AS Roma adalah mantan klub saya. Saya sangat suka dengan fans di sana, begitupun sebaliknya,” ujar Salah seperti dilansir CNN.

“Bahkan saya masih sering berkomunikasi dengan pemain Roma. Hubungan kami sangat dekat hingga sekarang,” ujarnya menambahkan.

 

 

Makin Berkembang

Seorang petugas mengambil flare saat pemain Liverpool Mohamed Salah bersama rekannya Sadio Mane melakukan selebrasi dalam pertandingan Liga Champions di Etihad Stadium (10/4). Salah menyumbang satu gol untuk Liverpool. (AFP/Paul Ellis)

Namun Salah bakal menjadi ancaman terbesar Roma dalam pertemuan nanti. Terlebih sejak bergabung ke Liverpool permainannya semakin berkembang.

Musim ini Salah telah mencetak 39 gol dari 44 laga di semua kompetisi. Khusus di Liga Champions ia telah menyumbang sembilan gol.

“Tentu saja kenangan saya sangat bagus di AS Roma. Di ruang ganti semuanya menyenangkan, kami berjuang bersama selama dua tahun,” ujarnya.

Ingin Bertemu Totti

Seorang petugas mengambil flare saat pemain Liverpool Mohamed Salah bersama rekannya Sadio Mane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam pertandingan Liga Champions di Etihad Stadium (10/4). (AFP/Paul Ellis)

Di sisi lain Salah juga rindu dengan sosok Francesco Totti. Ia menilai legenda yang sekarang menjadi petinggi AS Roma itu sebagai sosok anutan.

“Saya tak sabar bertemu dengannya. Dia punya segalanya dan saya senang punya hubungan baik dengannya,” ujarnya.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here