SHARE

Barcelona – Lionel Messi masih belum pulih dari cedera betis. Seperti dilansir Marca, megabintang asal Argentina itu belum dapat memperkuat Barcelona dalam waktu dekat. 

Lionel Messi mengalami cedera saat mengikuti latihan pramusim bersama Barcelona, 5 Agustus lalu. Alhasil, ia harus menjalani perawatan dan melewatkan tiga laga awal El Barca di La Liga musim ini.

Tanpa La Pulga, Blaugrana kesulitan meraih hasil positif. Mereka takluk 0-1 dari Athletic Bilbao pada pekan perdana, menang 5-2 atas Real Betis dalam laga pekan kedua, dan bermain 2-2 kontra Osasuna pada pekan ketiga.

Lionel Messi pun masih belum akan bermain dalam pertandingan pekan keempat kontra Valencia di Camp Nou, 14 September 2019. Sebab, Messi masih mendapat perawatan dan juga berlatih sendirian.

Sejauh ini, Lionel Messi telah absen selama 37 hari. Bagi Messi, ini adalah waktu pemulihan terlama yang pernah dijalani, setelah sebelumnya menepi selama 51 hari akibat cedera ligamen di lutut kirinya pada 26 September 2015.

2 dari 2 halaman

Diharapkan Tampil di Liga Champions

Penyerang Barcelona, Lionel Messi berpose saat tiba menghadiri acara undian penyisihan grup Liga Champions UEFA dan pemain terbaik Eropa di Forum Grimaldi, Monaco (29/8/2019). Messi tampil dengan setelan jas hitam berdasi di acara tersebut. (AP Photo/Daniel Cole)

Dengan proses pemulihan yang dijalani, Lionel Messi diharapkan tampil di Liga Champions 2019-2020. Duel kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park dalam laga perdana Grup F, 17 September 2019, bakal menjadi pertandingan perdana Messi pada musim ini.

Kembalinya pemain berusia 32 tahun tersebut sangat dinantikan oleh Barcelona. Pasalnya, Barca tengah dihantam badai cedera pada awal musim ini.

Selain Lionel Messi, sejumlah pemain Los Cules juga mengalami cedera, mulai dari Samuel Umtiti, Nelson Semedo, dan Ousmane Dembele.

Sumber asli: Marca

Disadur dari Bola.com (Penulis Rizki Hidayat / Editor Adi Wicaksono, Published 12/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here