SHARE

Liputan6.com, Liverpool – Jurgen Klopp membeberkan kondisi cedera kapten Liverpool, Jordan Henderson usai melawan Chelsea, Minggu (14/4/2019). Manajer asal Jerman itu memastikan cedera Henderson tidak serius.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0. Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, The Reds sukses mencetak dua gol di paruh kedua laga berkat aksi Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Bagi Liverpool, kemenangan ini membuat mereka kembali ke puncak klasemen dengan poin 85, unggul dua angka dari Manchester City yang memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Henderson tampil cukup apik dalam laga ini, termasuk ikut menyumbang satu assist untuk gol Mane. Namun pemain internasional Inggris itu sempat mengeluhkan sakit pada engkelnya di pertengahan babak kedua.

Henderson pun kemudian ditarik keluar dan digantikan James Milner. Seusai laga, Klopp menegaskan tak ada masalah berarti dengan Henderson.

“Dia mengalami benturan di engkelnya, hanya itu saja. Dia baik-baik saja seusai pertandingan. Sedikit sakit, tak masalah, dia tak membelitnya. Hanya rasa sakit, tak masalah,” ungkap Klopp di laman resmi klub.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here