SHARE

berita.lewatmana.com – Lobi hotel biasanya menjadi tempat menunggu para pengunjung hotel yang akan menginap di hotelnya. Ruang tunggu ini berada di bagian depan hotel dan menjadi lokasi yang sebenarnya paling banyak dikunjungi di dalam hotel. Maka dari itu tidak mengherankan jika lobi didesain senyaman mungkin untuk para pengunjung itu menunggu.

Namun lobi-lobi hotel di bawah ini termasuk sebagai lobi yang termegah di dunia karena desainnya yang tampak mewah. Lobi ini karena keindahannya akan membuat Anda betah untuk menunggu walaupun waktunya cukup lama. Ini dia lobi hotel termegah di dunia.

1. Hotel The Four Season (Paris)

Hotel ini laris manis karena desain lobinya yang aduhai. Sangat pas dengan kota Paris yang dikenal romantis. Lobinya memiliki bunga-bunga asli cantik dengan warna cerah. Namun ternyata tidak hanya di lobinya, ketika Anda berada di kamar pun akan menemukan bunga-bunga seperti ini.

Sumber: Four Season Hotel
2. Hotel The London Edition (London)

Hotel ini juga berfungsi sebagai butik dengan koleksi baju yang wah. Namun yang paling keren adalah lobinya yang begitu megah bak ruang tunggu istana. Berada di sini, Anda akan merasa tengah menjadi raja atau ratu. Lobinya terasa sekali memiliki napas Eropa.

Sumber: The Edition Hotel
3. Hotel Belagio (Las Vegas)

Hotel mewah yang ada di Las Vegas ini memiliki lobinya yang sangat luas dan berwarna. Desain dari lobinya sendiri terinspirasi dari Danau Como yang berada di Italia, sehingga Anda yang melihatnya pasti akan merasa bahwa Anda tengah berada di sebuah istana di zaman Victoria.

Sumber: Paul Brown
4. Hotel Faena (Buenos Aires)

Hotel Faena dikenal sebagai lobinya yang unik karena memanjang di antara kamar-kamarnya yang berjejer. Ada kursi panjang yang terdapat di lobinya. Yang membuatnya berbeda juga adalah ruangan ini seperti koridor sebuah kastil mewah.

Sumber: Faena Hotel
5. Hotel The Peninsula (Tokyo)

Hotel lux yang berada di jantung Tokyo ini punya lobi yang terang dengan warna merahnya dan begitu cantik. Lalu ada ornamennya yang tampak mewah juga yang jatuh dari langit-langit. Siapa pun akan terpesona melihat lobi satu ini.

Sumber: Peninsula Hotel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here