SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Kebahagiaan kini tengah dirasakan Sabrina Chairunnisa. Wanita yang disebut-sebut kekasih Deddy Corbuzier itu berhasil melalui sidang pascasarjana, hari ini, Kamis (26/7/2018).

Seperti diketahui Sabrina Chairunnisa kini tengah menempuh pendidikan S2 di Universitas Pelita Harapan. Rasa syukur pun dipanjatkan kekasih Deddy Corbuzier ini karena perjuangannya untuk mendapat gelar master sudah hampir selesai.

Singkat cerita semua berjalan lancar, dan Alhamdulillah saya LOLOS. Dan smg bisa lancar sampe Yudisium nantinya sehingga bisa SAH LULUS. Amin,” cerita Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya.

Senyum bahagia terpancar di wajah Sabrina Chairunnisa. Apa lagi dengan hadirnya sang pujaan hati, Deddy Corbuzier di sisinya.

 

Dukungan Tanpa Batas

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier [foto: instagram/sabrinachairunnisa_]

Selain kepada para pengajar, ada satu orang yang juga berjasa dalam proses perjuangan Sabrina Chairunnisa mengejar gelar master-nya. Siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier yang selalu memberikan dukungan penuh kepadanya selama ini.

Dan yang tidak kalah pentingnya terima kasih kepada cinta ku @mastercorbuzier terima kasih atas dukunganmu yang tanpa batas. Terima kasih untuk segalanya,” kata Sabrina.

 

Sumber Inspirasi

Sabrina Chairunnisa [foto: instagram/sabrinachairunnisa_]

Kehadiran Deddy Corbuzier membawa banyak perubahan dalam kehidupan Sabrina Chairunnisa. Akhir-akhir ini Sabrina rajin membagikan tips hidup sehat melalui video-video dirinya melakukan olahraga di Instagram pribadinya.

Dengan malu-malu, Sabrina mengaku kalau dirinya mulai menerapkan pola hidup sehat berkat seorang pria yang diduga kuat adalah Deddy Corbuzier.

Apa motivasi kakak untuk mulai hidup sehat? Dan sapa insipiratornya?” tanya seorang warganet.

Jujur,… karena dia,” jawab Sabrina.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here