SHARE

Maia Estianty dikenal sebagai musisi. Namun, mantan suami Ahmad Dhani itu tercatat pernah beberapa kali bermain film. Maia Estianty terakhir bermain film pada tahun 2009 lalu. Kalau pun ada dirinya hanya bermain sebatas bintang tamu. 

Kini Maia Estianty akan bermain dalam film berjudul Anak Hoki. Dalam film remaja garapan sutradara Ginanti Rona tersebut, Maia akan berperan sebagai penyanyi bernama Amora. Uniknya, adegan ibu tiga anak ini tidaklah banyak dalam film tersebut.

Saat ditanyakan apakah dirinya tidak puas dengan peran yang didapatnya, Maia Estianty malah memberikan jawaban yang mengejutkan. Dirinya sengaja menerima peran kecil lantaran merasa tidak jago akting.

“Setiap main film aku selalu bilang aku tidak mau main (adegan) banyak-banyak. Karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia seni peran, tapi ini permintaan, ya udah aku ikut main di sini,” kata Maia Estianty ditemui Preeconference film Anak Hoki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

 

Desakan Teman-Teman

Maia Estianty juga tampil memukau dengan mengenakan coat berwarna merah dan putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan sepatu boot warna hitam. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Keterlibatan Maia di film ini karena desakan dari teman-teman dekatnya. Kebetulan pula Anak Hoki dibuat berdasar kisah remaja mantan gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

“(Terlibat) karena desakan dari kanan kiri. Semuanya minta saya untuk main, ya saya nggak bisa nolak karena yang minta teman-teman baik saya semua,” terang pelantun tembang Ingat Kamu ini.

 

Kesulitan

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Ditanya soal kesulitan, jelas Maia merasa begitu kesulitan dalam berakting. Untungnya peran yang dibawakan tidak jauh dari keseharian sebagai musisi. 

“Pasti kagok, saya orangnya kalau disuruh akting nggak bisa. Akting bukan dunia yang saya sukai. Syarat saya cuma satu kalau main film, scene-nya jangan banyak-banyak, udah gitu aja,” tuntas dia.

Reporter: Adi Abbas/Kapanlagi.com

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here