SHARE

berita.lewatmana.com – Seorang ibu bernama Jenkins membagikan pengalamannya ketika melahirkan di salah satu rumah sakit yang ada di Jepang. Ia mendapatkan makanan-makanan istimewa bahkan sebelum dan sesudah melahirkan. Hal ini tidak pernah disangkanya karena makanan-makanan tersebut terlihat sangat mahal, padahal ia sebenarnya tidak membayar semahal itu.

Rumah sakit yang menyediakan makanan-makanan super lezat bagi seorang ibu

Makanan-makanan yang disajikan oleh rumah sakit umumnya kelihatan dan rasanya pun terbilang tidak enak. Melihatnya saja kadang membuat seorang pasien tidak nafsu makan duluan. Maka dari itu para pasien biasanya akan lebih memilih makanan yang diberikan oleh keluarga mereka. Namun Jenkins memang beruntung karena mendapatkan servis yang sangat bagus di rumah sakit Jepang yang tidak disebutkan namanya itu.

Selama berada di rumah sakit, Jenkins diberi makanan tiga kali sehari. Sebenarnya ia tidak pernah menentukan menu-menu tersebut, tapi menu yang di antar selalu di luar ekspektasinya. Di bawah ini adalah menu yang disajikan untuk sarapan. Pasti Anda yang melihatnya pun jadi ngiler di pandangan pertama.

SUmber: jenkinsinjapan / imgur
Jenkins sangat menikmati perawatan yang servis yang diberikan oleh rumah sakit tersebut

Saking enaknya Jenkins menyatakan, bahwa suaminya turut memakan menu-menu yang disediakan ini. Dan untungnya ia masih mau berbagi. Selain itu makanan-makanannya terlihat mewah. Yang satu ini adalah kerang yang disajikan dengan saus gurih nikmat. Salad, buah, dan roti tetap ada sebagai makanan pendamping.

Jenkins mengisahkan ia melahirkan dengan bantuan operasi caesar. Biasanya wanita yang sedang mengalami kontraksi tidak akan mood diberi makanan, tapi ternyata pihak rumah sakit memberikan menu yang sangat Jenkins sukai dan rasanya tidak diragukan lagi kelezatannya.

Sumber: jenkinsinjapan / imgur
Makanan yang disajikan membuat hari-hari ibu baru ini tampak menyenangkan

Setelah Jenkis melahirkan anaknya dengan proses caesar, ia terus mendapatkan perawatan yang bagus setiap harinya. Jenkins juga diajarkan bagaimana merawat bayinya yang baru lahir. Ternyata Jepang sangat memperhatikan ibu yang habis melahirkan. Dan tentu saja makanan-makanan enak tetap dihidangkan untuknya.

Sumber: jenkinsinjapan / imgur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here