SHARE

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce dijadwalkan hadir di Fantasia International Film Festival, di Montreal, Kanada. Aktris berdarah Inggris-Banjar itu adalah salah satu pemain film Buffalo Boys, yang bakal diputar di ajang festival tahunan itu, akhir pekan ini.

Buffalo Boys, diproduksi oleh Screenplay Infinite Films. Bersama Pevita Pearce akan hadir juga di festival itu, sutradara sekaligus penulis skenario, Mike Wiluan; serta Rayya Makarim, co writer; dan Jonathan S, produser.

Pevita Pearce menjadi satu-satunya artis pemain yang hadir di world premiere Buffalo Boys, di Fantasia International Film Festival.

Seperti diketahui, film Buffalo Boys yang bergenre drama action dengan setting jaman kolonial di Tanah Air itu, juga dibintangi oleh Ario Bayu, Zack Lee, Mikha Tambayong, Happy Salma, dan pemain lainnya.

Antusias

Pevita Pearce

Saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (11/7/2018) malam, Pevita mengaku sangat antusias. “Aku seneng banget bisa ke festival ini. Kan baru pertama kali juga ke Fantasia Festival,” kata adik kandung Keenan Pearce. 

Tanggapan Penonton

Pevita Pearce, pemain film Buffalo Boys. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pevita Pearce mengaku tak sabar menantii tanggapan penonton di Montreal tentang film yang dibintanginya itu. “Semoga mereka pada suka. Dan kita dapat apresasi postif,” kata Pevita.

World Premiere

Pevita Pearce di film Buffalo Boys.

Film Buffalo Boys akan menjalani sesi World Premiere di Fantasia International Film Festival, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat. 

Selain menghadiri pemutaran perdana di dunia, Pevita Pearce juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah masyarakat Indonesia serta mahasiswa di Montreal, Kanada. 

Di Tanah Air sendiri, Buffalo Boys akan tiba d bioskop pada tanggal 19 Juli 2018. 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here