SHARE

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Marco Reus, menganggap peran Michy Batshuayi sangat penting buat timnya. Untuk itu, Reus ingin Batshuayi bertahan lama di Dortmund. 

Batshuayi kalah bersaing dengan Alvaro Morata di lini serang Chelsea. Sang pemain lantas menerima pinangan Borussia Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim pada Januari 2018.

Batshuayi tampil impresif bersama klub barunya. Dari sembilan penampilan, bomber Belgia itu menyarangkan tujuh gol dan satu assist dari sembilan pertandingan di berbagai kompetisi.

“Saya akan sangat senang jika Batshuayi bertahan. Batshuayi menunjukkan betapa pentingnya dia di Borussia Dortmund. Saya berharap kami bisa mengakhiri musim di peringkat empat besar supaya menembus pentas Liga Champions.”

Kinerja apik Michy Batshuayi berbanding lurus dengan hasil yang diraih Borussia Dortmund. Empat kemenangan dalam enam laga terakhir Bundesliga musim ini, membuat skuat Peter Stoger kembali merangsek naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan torehan 45 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here