SHARE

Hari Valentine dapat Anda habiskan dengan melakukan perjalanan bersama pasangan. Sebuah maskapai penerbangan bernama JetBlue mengadakan diskon besar untuk penjualan tiketnya.

Tak tanggung-tangung, Jet Blue membanderol harga tiketnya sebesar 39 Dollar Amerika atau sekitar Rp 500 ribu, khusus untuk merayakan hari Valentine.

Tidak hanya untuk penerbangan di hari Valentine

Maskapai JetBlue melakukan hal yang cukup romantis di hari Valentine. Di mana JetBlue menawarkan penerbangan ke seluruh penjuru Amerika dan beberapa negara seperti Kolombia, Haiti, Jamaika, dan masih banyak lagi. Beberapa tiket penerbangan tersebut dibanderol paling murah dengan harga 39 dollar dan paling tinggi 214 dollar atau sekitar Rp 2,7 juta.

Calon penumpang harus memesan tiket dengan harga khusus ini pada 14 Februari pukul 11.59 waktu Amerika. Tidak hanya membeli tiket penerbangan di hari Valentine, calon penumpang juga bisa membeli tiket penerbangan untuk 6 Maret hngga 13 Juni 2018. Dengan penawaran seperti ini, calon penumpang bisa merayakan hari Valentine dua kali dalam setahun.

Banyak traveler solo

Ilustrasi Travel (iStockphoto)​

Penawaran ini tidak hanya ditujukan bagi pasangan yang ingin merasa nyaman di hari Valentine. JetBlue memastikan bahwa penawaran ini juga bisa dinikmati oleh mereka yang masih melajang. Menurut Conde Nast Traveler, ada peningkatan yang signifikan pada penumpang wanita yang bepergian sendiri. Hal ini disebabkan waanita memiliki jiwa petualang yang lebih besar.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here