SHARE

Madrid – Bek Real Madrid, Marcelo, kerap dikabarkan masuk dalam daftar belanja Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Meski mengagumi Juve, Marcelo tetap menghormati kontraknya bersama Madrid.

Bek timnas Brasil itu menjadi satu di antara pemain buruan I Bianconeri. Juventus butuh pemain seperti Marcelo untuk menghuni pos di sisi kiri pertahanan.

Rencana Juve merekrut Marcelo mendapat dukungan dari Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo disebut-sebut coba merayu mantan rekannya di Real Madrid tersebut untuk melanjutkan kariernya bersama skuat Putih-Hitam.

Marcelo mengaku jika Juventus merupakan klub idolanya. Akan tetapi, pemain 30 tahun tersebut belum berniat untuk pergi dari Los Blancos, karena masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022.

“Kita membicarakan mengenai klub yang tangguh. Saya ingat jika saya sering mengikuti mereka ketika Nedved masih membela Juventus, dan saya juga bertukar jersey dengannya,” ucap Marcelo.

“Tetapi hari ini saya berada di Real Madrid dan saya masih terikat kontrak, saya tidak tahu dari mana suara-suara itu berasal. Jika ada perjanjian atau negosiasi, saya akan mengatakannya,” lanjutnya.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here