SHARE

berita.lewatmana.com – Jika di pertengahan tahun sebagian besar dunia mengalami musim panas, lain halnya di Australia yang ada salju di pertengahan tahun. Dari bulan Juni, negeri kangguru ini sudah masuk musim dingin. Jadi jika Anda ingin merasakan salju di pertengahan tahun, kunjungi Australia saja.

Australia tidak hanya memiliki pantai. Ketika musim dingin tiba, Australia juga atraksi wisata yang memukau. Banyak hal menarik lho yang akan Anda temukan ketika berkunjung ke Australia di pertengahan tahun. Ini dia daftarnya!

1. Main ski di NSW atau di Victoria

Main ski di Australia adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan. Meskipun Anda tidak pernah atau belum lancar bermain ski, Anda bisa mencobanya. Bukit-bukit di Victoria akan tertutup salju yang super tebal. Bagi para pemula sangat aman main di sini.

Sumber: visitvictoria.com
2. Nyantai di Broome

Broome merupakan salah satu pantai terkenal yang ada di negara kangguru ini. Pantai ini aman dikunjungi ketika musim dingin karena suhunya yang tidak terlalu dingin dan cuaca yang bersahabat. Jadi untuk bersantai ria, Pantai Broome adalah pantai yang bisa Anda jadikan pilihan.

Sumber: ytravelblog.com
3. Ikut merasakan kemegahan Festival Vivid

Festival ini diadakan di Sydney. Meski udara agak dingin, tapi Sydney akan terus hidup. Festival ini hanya diadakan setahun sekali tepat di bulan Juni. Di sini Anda bisa menikmati pesta musik dan gemerlap lampu LED yang didesain dengan gempita. Temukan pengalaman tidak terlupakan di Festival Vivid.

Sumber: sydney.com
4. Menyaksikan ikan paus

Hal langka yang terjadi di Australia adalah melihat paus secara langsung. Para paus ini melakukan hijrah beramai-ramai dan melewati laut lepas Australia bagian selatan. Tujuan mereka adalah Bumi bagian utara. Pemandangan langka ini bisa Anda lihat News South Wales dan Tasmania.

Sumber: newsapi.com.au
5. Melihat keajaiban di Uluru

Di lokasi yang dipenuhi dengan tanah berwarna merah ini Anda bisa melakukan ekspedisi. Selain itu bisa juga  bersepeda di sekitar sini. Berkunjung ke Uluru disarankan ketika musim dingin karena udara dan cuacanya lebih bersahabat.

Sumber: newsapi.com.au

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here