SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Jennie BLACKPINK diketahui kerap menyempatkan diri untuk mengunjungi destinasi wisata hingga tempat yang menyimpan sejarah ketika berada di luar negeri. Salah satunya ketika ia berjalan-jalan ke The John Rylands Library, Manchester, Inggris.

Melalui akun Instagram pribadi @jennierubyjane, idola K-pop tersebut mengabadikan deretan potret yang menampilkan kemegahan perpustakaan tersebut. Gedung klasik dengan ukiran detail serta pencahayaan yang memukau di antara jajaran rak buku.

Foto yang diunggah Jennie BLACKPINK pada 21 Mei 2019 menunjukkan ia tengah berjalan di lorong perpustakaan dengan deretan jendela di bagian kirinya. Penyanyi berusia 23 tahun ini tampil kasual dalam balutan kaus, outer, legging hitam, slingback, dan sneakers.

Rambut panjang hitam Jennie BLACKPINK dibiarkan tergerai indah. Lewat potret itu, tidak banyak keterangan yang ia sertakan, hanya “The John Rylands Library” yang mendapat lebih dari 1,6 juta likes.

Melansir visitmanchester.com, Rabu, (22/5/2019), The John Rylands Library berlokasi di The University of Manchester, 150 Deansgate, Manchester, Greater Manchester, M3 3EH, Inggris. Karya arsitektur bangunan Gothic Victoria ini lebih mirip istana atau katedral.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here