SHARE

Liputan6.com, Jakarta AC Milan menang telak 5-2 atas F91 Dudelange pada laga kelima Grup F Liga Europa di San Siro, Jumat (31/11/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini memperbesar peluang AC Milan lolos ke-32 besar.

Usai pertandingan, striker AC Milan Patrick Cutrone, menyatakan tim harus tetap “rendah hati” dengan hasil ini. Bahkan, AC Milan juga harus mengambil pelajaran penting dari pertandingan itu.

“Kami telah memulai dengan baik, sangat disayangkan bahwa kami dihukum karena dua kesalahan itu. Namun, yang penting adalah mendapatkan tiga poin,” kata Cutrone.

“Ini adalah pertandingan yang dapat kita pelajari, bahwa siapa pun dapat mencetak skor jika Anda tidak fokus,” imbuh pemain muda AC Milan ini.

Gol Bunuh Diri

Penampilan Patrick Cutrone pada musim 2017/2018 memuaskan AC Milan. (Ben STANSALL / AFP)

Selanjutnya, pemain berusia 20 tahun itu memberi penjelasan soal gol yang terlihat seperti yang dia cetak ke gawang Dudelange.

“Gol kedua bukan milik saya, saya tidak mendapat sentuhan,” katanya tentang gol bunuh diri Stelvio Cruz.

Peluang Lolos

Hasil ini membuat AC Milan berpeluang lolos ke babak 32 besar. Kepastiannya akan didapat saat AC Milan berhadapan dengan Olympiakos.

Menduduki posisi kedua di Grup F dan unggul 3 poin atas Olympiacos di tempat ketiga, AC Milan perlu setidaknya meraih hasil seri kala bertemu rivalnya tersebut di matchday terakhir.

“Kita tidak harus membuat perhitungan, penting untuk pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat untuk menang,” pungkas Cutrone.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here