SHARE

Kabar Dewi Sanca yang hamil di luar nikah memang sudah menjadi buah bibir di masyarakat. Dewi Sanca mengaku telah dihamili oleh kekasihnya berinisial RF.

Saat ini, Dewi Sanca menuntut sang kekasih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dirinya juga berencana melakukan perjanjian dengan kekasih yang dipanggilnya Uda tersebut.

“Sampai detik ini sih, mau ada perjanjian antara saya sama Uda cuma belum terealisasi ya tungguin saja-lah perjanjiannya seperti apa. Katanya sih hari ini mau hubungi saya,” ungkap Dewi Sanca di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Tanggung Jawab

Dewi Sanca

Hanya saja, pertanggungjawaban yang diminta Dewi Sanca ini sedikit berbeda. Kalau biasanya seorang wanita yang dihamili menuntut sang kekasih menikahinya, Dewi Sanca justru sebaliknya.

“Tanggung jawabnya berbentuk materi ya, bukan saya akan dinikahi,” tegas Dewi Sanca.

Materi

Dewi Sanca (Instagram)

Dewi Sanca meminta sang kekasih untuk bertanggung jawab secara materi atas janin yang berada di dalam kandungannya.

“Pada intinya bismillah saja, tapi aku kemarin itu menuntut hak anak aku, maksudnya kalau dia bisa kasih kenapa enggak, gitu. Tapi kalau dia enggak bisa kasih ya sudah,” tuturnya.

Tepat Janji

Dewi Sanca

“Kalau harapanku sih ya mudah-mudahan ini lahir dengan selamat sehat. Ya mudah-mudahan si Uda enggak ingkar janji. Dia tepati segala apa yang dia ucapkan. Itu saja sih harapannya,” kata Dewi Sanca.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here