SHARE

Seakan mengetahui isu selingkuh tidak cukup menyakitkan, beberapa pria melakukannya di saat pasangannya sedang hamil. Ya, sama halnya dengan yang baru saja dihadapi oleh Khloe Kadarshian. Namun, kenapa mereka melakukan itu?

Melansir dari bravotv.com, Senin (16/4/2018), menurut para ahli, kehamilan seorang wanita adalah masa-masa yang rentan. Ya, di luar masalah hormon, perasaan Anda juga akan menjadi sangat sensitif untuk mengetahui pasangan selingkuh.

Kebiasaan seks akan berubah selama masa kehamilan, belum lagi masalah penampilan yang juga akan berubah. Kedua hal inilah yang pada akhirnya sangat mempengaruhi kaum pria dan masa-masa rentan bagi mereka untuk selingkuh.

 

 

Mengapa pria selingkuh di saat pasangannya hamil sedang hamil?

Ilustrasi Ibu Hamil Minum Kopi (iStockphoto)

Jangan khawatir, tidak semua pria melakukan hal ini. Biarkan ia tahu bahwa dirinya tetap akan menjadi prioritas Anda.

Diskusikan rencana dan pilihan Anda untuk masalah kehidupan seks dan beritahu pasangan bahwa ia masih menjadi hal yang penting. Jangan membuat kehidupan tiba-tiba berubah begitu saja.

Dr. Shira Danzig, terapis pra dan saat kehamilan, menyatakan ada beberapa faktor yang bermain saat seorang pria memutuskan selingkuh. Pertama adalah kehidupan seks yang pasti berubah, karena semakin besar ukuran tubuh seorang wanita saat hamil, seks akan semakin sulit dilakukan.

Mengapa pria selingkuh di saat pasangannya hamil sedang hamil?

Ilustrasi stres (iStockphoto)

Mengetahui pasangan selingkuh dapat memicu depresi usai melahirkan. Seorang wanita yang sedang hamil tidak bisa mengkotak-kotakkan perasaannya.

Memiliki bayi saja sudah terasa sulit, karena wanita tersebut harus mengganti statusnya sendiri menjadi seorang ibu. Memiliki tanggung jawab yang lebih besar, serta kelelahan secara mental dan fisik. Inilah mengapa seorang wanita yang sedang hamil membutuhkan banyak dukungan.

Robert Rodriguez menjelaskan alasan yang berbeda. Kaum pria cenderung menganggap dunianya yang menyenangkan akan berakhir ketika ada bayi dalam kehidupannya. Mereka takut untuk menjadi seorang ayah, sehingga muncul isu selingkuh.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here