SHARE

Tujuan penutupan Fjadrargljufur Canyon adalah memberi ruang bagi ekosistem agar bisa ‘beristirahat’ sejenak dari serbuan para turis.  Namun setelah itu, otoritas setempat membantah penutupan itu terjadi karena faktor Justin Bieber, tapi lebih pada masalah keamanan.

Dilansir dari CNN Travel, Senin, 25 Maret 2019, menurut Inga Hlin Palsdottir selaku direktur agensi pariwisata nasional Visit Iceland, penutupan Fjadrargljufur Canyon bukan karena ledakan pengunjung maupun karena video klip suami Hailey Baldiwn tersebut.

“Ini hal yang alami, yaitu tentang kawasan yang seharusnya tidak menjadi sepopuler itu. Kita memang harus membangun infrastruktur yang lebih baik di sana agar bisa mengundang lebih banyak orang untuk datang. Kita membutuhkan jalur yang dapat digunakan sepanjang tahun. Ini bukan hanya karena alam, ini masalah keamanan,” terangnya.

Jadi, kalau ingin mengunjungi kawasan wisata di Islandia yang indah, Anda harus menunggu sampai Juni 2019. Sebelum itu, Anda bisa melihatnya di video klip Justin Bieber.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang secara tiba-tiba membuat publik bertanya-bertanya apa alasan dibalik pertunangan keduanya. Salah satu rumor beredar mengatakan Hailey tengah hamil anak Bieber.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here