SHARE

Liputan6.com, Jakarta – PT Electrolux Indonesiameluncurkan kampanye taste stories untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi pengalaman tak terlupakan. Untuk mendukung kampanye tersebut, Electrolux menghadirkan Electrolux Taste and Care Center pertama di Indonesia yang berlokasi di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

“Pembukaan Electrolux Taste and Care Center ini mencerminkan komitmen Electrolux untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dengan cara menciptakan citarasa, perawatan, dan pengalaman baik, yang membuat kehidupan lebih menyenangkan dan berkesinambungan bagi banyak orang,” kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia, Kamis (11/10/2018).

Tempat berupa dapur itu dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar Electrolux, yaitu citarasa (taste), perawatan (care), dan kenyamanan (wellbeing). Di tempat ini, konsumen berkesempatan menggunakan peralatan memasak kelas dunia.

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat umum, termasuk mitra bisnis, selebritas, media, komunitas, serta profesional yang ingin membuka kelas memasak, seminar, talk show, arisan, demo memasak, photo shoot, untuk keperluan pribadi, maupun korporat dengan ketentuan berlaku.

Salah satu syaratnya adalah dengan mengajukan proposal acara kepada Electrolux. Nantinya, dapur tersebut bisa dipergunakan secara gratis, kecuali area coffee shop.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Cuci Gratis

Electrolux Taste and Care Center. (Liputan6.com/Komarudin)

Eelectrolux Taste and Care Center berbentuk ruangan seluas 200 meter persegi. Ruangan ini terbagi tiga bagian yaitu area memasak, area washbar, dan area coffe shop. Tempat ini terbilang sangat nyaman bagi mereka yang ingin berkunjung. 

Area Washbar

Di tempat ini, selain menyajikan display product. Pengunjung bisa datang tempat ini dengan membawa cucian kotor berat maksimal lima kilogram tanpa dipungut biaya.

Area Memasak

Selain area washbar, terdapat juga area memasak. Pengunjung bisa melakukan kelas memasak maupun syuting memasak. Di area ini dilengkapi dengan enam station cooking.

Area Coffee Shop

Tempat ini dilengkapi dengan tempat untuk ngopi dengan sajian cake. Jadi, usai mencuci pakaian kotor, pelanggan dan masyarakat umum bisa menyeruput secangkir kopi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here