SHARE

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho akhirnya buka suara soal rencana tim membajak Alexis Sanchez dari Arsenal. MU memang dikabarkan bakal menganggu rencana transfer Manchester City untuk meminang Sanchez.

Media Inggris, Express, menyebut manajemen Setan Merah, sebutan MU, sudah menyiapkan anggaran sebesar 25 juta pound sterling (Rp 452 miliar). Tawaran tersebut lebih tinggi 10 juta pound sterling dari yang diajukan Manchester City.

Hanya saja, MU disebut-sebut punya peluang lebih besar menggaet pemain berusia 29 tahun tersebut. Manajemen Setan Merah juga bersedia memberikan upah yang lebih besar dari yang ditawarkan Manchester City.

“Saya hanya bisa katakan, klub ini tidak banyak melihat di bursa transfer Januari sebagai kesempatan yang bagus. Kami tidak ingin mendatangkan pemain hanya melihat tim lain mendapat pemain baru,” kata Mourinho, dilansir dari Manchester Evening News.

“Satu hal yang pasti, terkadang Anda melihat pemain top yang tersedia di bulan-bulan seperti ini. Tentu saja, kami akan mencobanya,” ujar manajer MU berusia 55 tahun tersebut.

 

Alexis Sanchez. (AFP)

Sayangnya, Mourinho masih enggan berbicara banyak soal Sanchez. Dia tak mau mengklaim kalau Setan Merah sudah unggul dalam perburuan tanda tangan pemain Timnas Chile tersebut.

“Sekali lagi, dengan adanya spekulasi Alexis Sanchez, saya tidak mau berkomentar. Dia pemain yang fenomenal, itu saja. Dia masih pemain Arsenal dan saya tidak bisa berkomentar lebih dari itu,” ucap mantan manajer Chelsea itu.

Alexis Sanchez. (AFP/Paul Ellis)

Berikut statistik Alexis Sanchez bersama Arsenal

Main: 165

Menit bermain: 13.531

Gol: 80

Assist: 46

Kartu kuning: 21

Kartu merah: 0

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here