SHARE

Setelah dilakukan rekayasa bertahap terhadap jadwal operasional kereta dan stasiun pada Rabu dan Kamis, 22-23 Mei 2019 lalu, PT MRT Jakarta akan memulai operasi penuh di setiap stasiun jalur layang dan bawah tanah pada Jumat, 24 Mei 2019 esok. Operasi penuh yang dimaksud adalah sesuai dengan jadwal operasional kereta dimulai pada 05.00 WIB dari Stasiun Lebak Bulus Grab menuju Stasiun Bundaran Hotel Indonesia dan arah sebaliknya melayani penumpang di setiap 13 stasiun hingga pukul 24.00 WIB. Jadwal keberangkatan dan kedatangan ratangga sesuai dengan jadwal normal di setiap stasiun. Jadwal tersebut dapat dilihat di seluruh kanal komunikasi resmi milik PT MRT Jakarta, yaitu di situs web dan media sosial, serta di setiap stasiun MRT Jakarta.

“PT MRT Jakarta akan terus secara intensif mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta. Para pengguna diimbau agar dapat mengikuti informasi dan perkembangan terkini mengenai operasional MRT Jakarta, baik stasiun maupun ratangga, dari petugas yang ada di stasiun, media sosial, dan situs web perusahaan,” jelas Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin. “Dalam memberikan layanan, prioritas kami adalah mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan bagi penumpang MRT Jakarta,” lanjut ia dalam keterangan pers yang juga dikirimkan ke awak media.

Dalam operasi penuh ini, masyarakat dapat menikmati layanan lima menit waktu tunggu kedatangan ratangga di setiap stasiun pada waktu sibuk, yaitu 07.00-09.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB serta 10 menit di luar waktu sibuk. PT MRT Jakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Jakarta yang terus mendukung operasionalisasi MRT Jakarta hingga penumpang harian mencapai rata-rata 82 ribu orang penumpang setiap hari. [NAS]

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here