SHARE

Setiap orangtua tentu bangga bila memiliki anak yang berprestasi. Itulah yang dirasakan Mulan Jameela terhadap buah hatinya bersama Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad.

Masih menuruni darah seni ayah dan ibunya, Shafeea Ahmad rupanya pandai menggambar. Di usianya yang masih terbilang sangat dini, enam tahun, adik Al Ghazali itu mampu menuangkan imajinasinya dalam guratan cat air.

#KreasiGambarFeea Hasil menggambar Feea hari ini.. Dengan cerita :Gambar pertama Kenie dan Gavin sedang bermain di pantai,” tulis Mulan Jameela dalam Instagramnya, Kamis (12/10/2017).

Gambar ke dua ‘sepasang kekasih sedang memancing di laut lalu ketemu putri duyung’ Lucu sayang.. lanjutkaaaann,” lanjut pelantun lagu “Mahluk Tuhan Paling Seksi” ini dalam unggahan yang sama.

Hasil karya Shafeea Ahmad pun dikagumi oleh para warganet. “Pinter feea ada bkt mnjdi perancng busana nih,” tutur warganet dengan nama akun @bundaindyvelly.

Pinter nyaaa Feeaaa,” ungkap warganet dengan nama akun @fitri_haerani. “Mudah2an menjadi anak shalikha,” tambah pemilik akun @andararum_.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here