SHARE

Zaman sekarang banyak oknum tak bertanggung jawab yang membuat akun palsu mengatasnamakan selebritas. Kali ini yang menjadi korban adalah Shafeea Ahmad, anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baru-baru ini Mulan Jameela mendapatkan laporan dari beberapa orang tentang banyaknya akun Instagram palsu mengatasnamakan Shafeea. Di dalamnya juga terdapat foto-foto serta video sang putri.

Banyak yg DM bertanya apa Shafeea punya IG? Emang ada apa ya??” ujar Mulan Jameela melalui Instagram Story-nya, Senin (16/4/2018).

Jangankan Instagram, Mulan Jameela sendiri hingga detik ini belum mengizinkan Shafeea untuk memiliki smartphone. “SHAFEEA TIDAK PERNAH PUNYA INSTAGRAM. Feea belom saya ijinkan punya HP,” tegasnya.

 

Jadwal Main Gadget

Mulan Jameela mengendong Shafeea. (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

Sebagai ibu, Mulan Jameela tentunya tidak ingin anak-anaknya kecanduan gadget. Untuk itu, Mulan hanya mengizinkan anak-anaknya main gadget ketika akhir pekan.

Utk bermain gadget pun di jadwal. Hanya Sabtu Minggu. Itu pun nonton YouTube dan bermain Musical.ly saja. Terima kasih,” jelas istri Ahmad Dhani tersebut.

 

Melaporkan Akun Palsu

Mulan Jameela (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelantun “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu pun meminta tolong para pengguna Instagram untuk melaporkan akun palsu yang mengatasnamakan Shafeea atau di-report ke pihak Instagram. Dan jumlahnya ada lebih dari dua.

Boleh minta tolong REPORT AKUN PALSU ini ya teman2 IGers.. terimakasih,” pinta Mulan.

 

Doakan Pembuat Akun

Akun Instagram palsu Shafeea Ahmad, anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [foto: instagram.com/mulanjameela1]

Alih-alih melaporkannya ke pihak berwajib, Mulan Jameela memilih mendoakan oknum pembuat akun palsu anaknya.

Pokonya siapapun itu yg menggunakan nama anak saya, semoga hidupnya barokah. Buat temen2 boleh minta tolong REPORT AKUN PALSU @safeea.ahmad yg sebanyak2nya. Terimakasih banyak,” ungkap Mulan.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here