SHARE

Raffi Ahmad bertanya kepada Nagita Slavina dalam salah satu segmen acara variety show yang mereka bawakan. Program tersebut juga dimeriahkan oleh oleh Ivan Gunawan serta Gading Marten.

Raffi Ahmad bertanya pada sang istri, apa sifat dari sang suami yang tak ingin menurun ke anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Ia kemudian membeli dua pilihan.

“Sifat playboy dan tidak setia, atau lupa keluarga karena sibuk bekerja?” tanya Raffi Ahmad di program tersebut yang potongan videonya disebarluaskan oleh akun @videoladygigi, Sabtu (13/1/2018).

Raffi Ahmad kemudian bertanya kepada istri tercintanya, apakah ia pernah melupakan keluarga, “Enggak pernah,” jawab Nagita Slavina.

Merasa puas dengan jawaban sang istri, Raffi Ahmad kembali melontarkan pertanyaan. “Pernah lupa sama kamu enggak?” tanya Raffi. Dan jawaban bintang FTV itu langsung membuat Raffi mati gaya, “Sering,” ucap Nagita dengan yakinnya.

Dari dua opsi yang diberikan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina berat untuk memilih salah satunya. Namun tak berarti juga suaminya memiliki sifat buruk seperti yang disebutkan.

“Ya jangan dua-duanya dong, dua-duanya jangan diturunin. Saya bisa luruskan ya, suami saya enggak kayak gitu. Tapi saya enggak mau anak saya kayak suami saya. InsyaAllah doa ibu tuh didengar, enggak ada batasannya sama langit,” ungkap Nagita.

Namun di akhir, Nagita Slavina mengatakan, “Jangan sampai playboy dan tidak setia,” ujar wanita berusia 29 tahun ini.

Percakapan mereka kemudian diakhiri dengan rayuan dari Raffi Ahmad pada sang istri. “Memang aku tidak setia dari mana? buktinya aku selalu sama kamu,” katanya tersenyum.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here