SHARE

Natasha Wilona akhirnya mengakui hubungan cintanya dengan Verrell Bramasta. Seperti yang diketahui, status hubungan keduanya sempat menjadi pertanyaan publik selama berbulan-bulan.

Makin sayang sama hubungan cinlok pasangan ini, deh! (Sumber foto: bramastavrl/instagram)

Hal tersebut diungkap Natasha Wilona usai konferensi pers film Nini Thowok di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Dara 19 tahun itu menjawab singkat sambil malu-malu, “Ya, gitu deh (pacaran).”

Percikan cinta di antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang telah lama disadari publik. Belakangan, keduanya pun makin tak malu mengungkap perasaan masing-masing melalui Instagram.

 

 

 

 

(Instagram/natashawilona12)

Hubungan itu pun ditanggapi positif oleh keluarga Natasha Wilona. Namun, lantaran masih tergolong muda, sang aktris tak ingin buru-buru menganggap serius hubungannya dengan Verrell Bramasta.

“Ya jalani dulu saja lah, yang penting saling support. Dan selama itu hal positif kayaknya keluarga biasa saja. Untuk saat ini kita fokus karier dulu. Kalau mau serius juga, cepet banget aku kan baru 19,” tambah Natasha Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Untuk saat ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampaknya hanya ingin terus mengenal satu sama lain. Mereka pun belajar untuk saling menerima pribadi dan kebiasaan masing-masing.

“Kayak misalnya gaya hidup sehat dia kan itu hal positif jadi aku coba ikutin. Kalau Verrell ikutin aku lebih ke cueknya. Karena aku orangnya cuek banget jadi dia kadang ikutin itu buat kebaikan dia juga,” Natasha Wilona menandaskan.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here