SHARE

Liputan6.com, Jakarta – Nikita Mirzani mengajarkan arti penting puasa kepada anak-anaknya. Saat ini, anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry (Loly), sudah mulai berpuasa seharian penuh mengingat usianya yang menginjak 11 tahun.

“Loly sudah puasa penuh, makanya sebagai ibu aku berusaha untuk membimbing dia berpuasa,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Puasa, menurut Nikita Mirzani, bukan semata kewajiban dan perintah agama. Ia melihat banyak hikmah positif yang bisa dipetik anak-anaknya dengan menjalankan ibadah puasa.

“Jelas manfaatnya banyak banget,” Nikita Mirzani menguraikan.

Bimbing Anak

Nikita Mirzani

Anak kedua Nikita Mirzani dari pernikahan bersama Sajad Ukra, Azka Raqila Ukra, yang kini berusia tiga tahun, juga sudah dikenalkan ikhwal menjalankan ibadah puasa.

“Mengajarkan (puasa) ke anak-anak pasti dong,” Nikita Mirzani menceritakan.

 

 

 

 

Mengamuk

Nikita Mirzani (Daniel Kampua/bintang.com)

Semula, Azka juga sempat diajak Nikita Mirzani berpuasa. Namun hal itu tak terwujud karena anak kedua Nikita Mirzani tak ikut santap sahur.  

“Sebelumnya aku tanya ‘Azka puasa enggak?’ Dia jawab ‘puasa’. Janji? ‘iya janji’. Tapi pas dibangunin ngamuk dia,” Nikita Mirzani menjelaskan.

 

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here