SHARE

Liputan6.com, Jakarta Clarence Seedorf menyebut Real Madrid sebenarnya sangat kehilangan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini sudah meninggalkan Santiago Bernabeu dan pindah ke Juventus.

Real Madrid tanpa Ronaldo? Cristiano dianggap sebagai raja di Real Madrid dan merupakan jaminan bagi tim. Jika Cristiano masih berada di tim, Madrid akan lebih percaya diri tetapi saya tidak berpikir hasilnya akan sangat berbeda,” katanya kepada Marca.

Selain itu, mantan gelandang AC Milan, Inter, dan Real Madrid ini, juga menilai soal kepergian pelatih sebelumnya Zinedine Zidane.

“Kepergian Zidane mungkin memiliki dampak yang lebih besar karena metodologi kerja berubah,” katanya.

Menurut Seedorf, siapa pun yang menggantikan Zidane akan perlu menjadi spesial untuk memiliki kesuksesan langsung dan mengatasi kesulitan.

Rumor

Clarence Seedorf membuka hati untuk menjadi manajer di Premier League. Menurut Seedorf, Premier League merupakan kompetisi yang menjanjikan. (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Pada bagian lain Seedorf juga sempat menjelaskan rumor yang menghubungkan dirinya dengan Real Madrid musim panas lalu.

“Saya menganggap klub sebagai rumah saya dan, sejujurnya, saya akan menerima pekerjaan itu. Ada kontak tetapi keputusan dibuat ke arah yang berbeda dan sebagai penggemar, saya berharap semuanya akan terjadi. berjalan dengan baik.

Punya Pengalaman

“Saya masih muda, jadi saya berharap untuk kembali di masa depan. Itu akan seperti kembali ke rumah. Saya sudah memiliki pengalaman yang sama ketika saya menjadi pelatih Milan, jadi rasanya akan sama,” simpul Seedorf.

Baca Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here