SHARE

berita.lewatmana.com – Barbie adalah boneka yang sampai sekarang tidak pernah sepi peminat. Bahkan bisa dibilang bertambah seiring dengan waktu yang terus bergulir. Ciri khas lain dari boneka tersebut adalah pemakaian riasannya yang cukup kentara. Coba saja Anda ingat, apakah Anda pernah melihat Barbie tanpa riasan?

Kalau belum pernah melihatnya, Anda akan melihatnya sekarang karena seorang seniman berasal dari Ukraina bernama Olga Kamenetskaya berhasil menghilangkan riasan yang ada pada Barbie. Lalu mengapa ia melakukan hal ini? Olga melakukannya bukan karena untuk main-main, ia sekalian berkampanye bahwa tanpa riasan pun seorang wanita bisa terlihat cantik. Begitu juga dengan boneka-boneka ini.

Sumber: Olga Kamenetskaya
Barbie-barbie ini ternyata tetap cantik tanpa menggunakan make up

Olga tidak hanya menghapus riasan boneka-boneka itu, tapi juga memodifikasinya hingga terlihat seperti boneka yang baru. Ia menata rambut bonekanya, selain itu ia juga membuatkan baju baru yang desainnya berasal dari pemikirannya. Pokoknya selain menghilangkan riasan, ia memang seperti menciptakan boneka versinya sendiri. Hasilnya pun jadi keren.

Boneka-boneka itu jadi seperti memiliki bentuk yang berbeda dan terlihat lebih hidup. Anda yang penggemar Barbie pasti akan senang melihat boneka favorit Anda seperti ini karena jika dilihat dengan saksama jadi lebih cantik ya. Mungkin karena wajahnya yang begitu natural.

Sumber: Olga Kamenetskaya

Bahkan ia berhasil membuat barbie yang memiliki tindikan di wajahnya. Ia melakukan make over besar-besaran pada boneka-boneka tersebut dan hasilnya menjadi viral di internet. Para warganet senang dengan kreativitas Olga ini. Hal tersebut karena mereka jarang melihat boneka dengan wajah natural seperti ini.

Boneka di luar sana memiliki riasan yang tidak realistis

Bagi Olga riasan Barbie di luaran sana lebih tidak realistis dan kadang berlebihan. Maka dari itu ia mencoba melakukan perubahan. Mungkin suatu hari nanti ia akan membuat bonekanya sendiri.

Sumber: Olga Kamenetskaya

Kira-kira kalau dijual di pasaran akan laku tidak ya? Semoga saja apa yang dilakukan oleh Olga ini didengar oleh para produsen boneka ya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here