SHARE

berita.lewatmana.com –┬áDunia ini memang punya banyak fotografer berbakat, tapi fotografer yang baru berumur 13 tahun ini tidak boleh diremehkan. Ia adalah Robert Irwin, yang berhasil memenangkan berbagai perlombaan foto internasional dengan foto-fotonya yang ajaib. Dan ia adalah anak dari Steve Irwin, yang terkenal sebagai pemerhati hewan yang mendunia.

Sumber: robertirwinphotography
Fotografer cilik yang kemampuannya menurun dari sang ayah

Memang darah dari ayahnya, menurun pada Robert Irwin. Sejak kecil Robert sudah sering diajak mengenal hewan oleh Steve dan mereka pun berpetualang bersama.

Steve Irwin sudah lama meninggal karena disengat ikan pari. Kejadian itu memang membuat luka tersendiri bagi anak-anaknya, tapi tidak membuat mereka berhenti mencintai hewan. Sejak kecil, Robert pun berkeliling untuk memotret hewan-hewan yang dijumpainya. Beruntung ia punya orangtua yang mendukung minatnya itu. Robert diberikan kamera terbaik untuk menunjang kemampuannya.

Dari beberapa foto, terlihat Robert sangat berani berdekatan dengan hewan-hewan itu.

Sumber: robertirwinphotography

Foto-fotonya termasuk menakjubkan. Seperti salah satu foto mulut buaya ini. Itu artinya Robert melakukan pengambilan foto dalam jarak yang cukup dekat. Tidak semua orang mau berdekatan dengan buaya, tapi keberanian Robert memang patut diacungi jempol. Ia benar-benar seperti ayahnya yang berusaha dekat dengan hewan manapun, yang buas ataupun yang jinak. Ia berhasil menjadi seorang fotografer profesional.

Sumber: robertirwinphotography

Karya Robert yang lain yang cukup fenomenal adalah foto penyu ini. Saking dekatnya Anda jadi bisa melihat ekspresi penyunya yang ternyata menggemaskan. Mungkin kalau diizinkan Anda jadi ingin memeliharanya juga.

Sumber: robertirwinphotography

Satu lagi foto yang cukup bikin merinding adalah foto ular. Matanya yang tajam pasti membuat siapa saja yang melihatnya ketakutan. Robert memang anak yang pemberani. Sulit membayangkan bagaimana bisa ia mengambil foto-foto ajaib ini.

Sumber: robertirwinphotography
Selain hewan darat dan lautan, ia juga berhasil memotret burung
Sumber: robertirwinphotography

Burung cukup sulit difoto karena ia lebih sering terbang. Untuk memotretnya diperlukan kesabaran tinggi. Dan Robert bisa melakukan misinya dengan sangat baik. Ia berhasil memotret seekor burung yang punya kemampuan terbang sangat tinggi. Selain itu, burung ini dari tampangnya saja sangat galak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here